Senin, 01 September 2014

Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Lebar 6 Meter

   Assalamualaikum Wr. Wb.
   Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai Lebar 6 Meter

   Desain ini merupakan desain rumah untuk tanah dengan luasan minimal 100m2 (1 are) dengan lebar tanah 6 meter sampai dengan 6.9 meter. Desain ini memaksimalkan luasan tanah yang terbatas namun dapat memiliki semua keperluan utama Anda, seperti ruang tempat tidur, ruang keluarga, teras, ruang makan, dapur, kamar mandi, carport, hingga taman.

   
Desain rumah adalah suatu rancangan atau rencana tata letak, bentuk, dan ukuran suatu bangunan yang akan dijadikan sebagai tempat beraktivitasi dan beristirahat, tempat berkumpulnya keluarga, tempat untuk menikmati kehidupan Anda, serta tempat untuk tinggal dalam jangka waktu yang lama. Rumah adalah investasi atau harta berharga jangka panjang oleh karena itu Anda sebaiknya tidak menggunakan desain rumah sembarangan.



Desain Rumah Minimalis Modern 2 Lantai

  
  Desain rumah ini dirancang untuk Anda yang ingin memiliki style rumah berkelas, dengan desain tata ruang rumah yang nyaman dan elegan. Konsep dalam desain ini adalah banyak jendela yang bisa dibuka sehingga banyak akses cahaya dan udara dapat masuk ke dalam rumah untuk mencegah kelembaban yang berefek buruk bagi kesehatan. Kami selalu berusaha menyisakan area untuk ruang terbuka hijau meski di tanah dengan luasan terbatas seperti ini. Kami pun menyiapkan desain ini bagi Anda yang suatu saat berencana memiliki sebuah mobil ataupun sudah mempunyai mobil sehingga tidak kebingungan lagi memarkirnya dimana.

Desain Rumah Minimalis Modern 2


DETAIL:

Lebar tanah 6 meter s/d 6,9 meter *Lebar tanah yang dapat menggunakan desain ini

Kamar Tidur                               3 Kamar

Ruang Tamu                               Ada

Ruang Makan                             Ada

Dapur                                          Ada

Kamar Mandi/Toilet                   2

Teras                                           Ada

Carport                                       1 Mobil

Teras                                           Ada

Taman                                        Ada

   Dengan berkembangnya teknologi, desain rumah yang lengkap terdiri dari gambar konsep (denah), gambar model tiga dimensi (3D), gambar teknis lengkap (termasuk denah, tampak, potongan, instalasi, dsb.nya), video 3D, keterangan bahan/material yang akan digunakan, serta estimasi perhitungan biaya membangunnya. Dengan kelengkapan paket desain ini maka kontraktor/pemborong/tukang dapat dengan mudah membangun rumah Anda serta mengurangi miss komunikasi antara Anda dan pembangun, karena Anda bisa lihat Denah Warna format JPEG Model tiga dimensi format JPEG Image Video tiga dimensi format MP4 / MPEG Perhitungan RAP format excel Panduan Membangun format pdf Gambar teknis format Auto Cad dengan menuju link ...Disini...
Baca juga Desain Rumah Minimalis 1 lantai 3 kamar



Socializer Widget By Blogger Yard
SOCIALIZE IT →
FOLLOW US →
SHARE IT →

0 komentar:

Posting Komentar